Tips meraup dollar di internet dengan bisnis CPA

Tips meraup dollar di internet dengan bisnis CPA – Mungkin banyak orang yang belum tahu tentang bisnis internet CPA, apa itu CPA? CPA (Cost Per Action) adalah Satu jenis model bisnis di mana pengiklan (advertiser) akan membayar anda (publisher/affilate marketer) untuk setiap aksi (pembelian, pengisian form, submit email atau kode pos) yang dilakukan oleh pengunjung situs anda.

Tips meraup dollar di internet dengan bisnis CPA

Tips meraup dollar di internet dengan bisnis CPA

Bisnis CPA adalah model bisnis yang akan membayar anda setiap kali ada sebuah aksi dari pengunjung situs anda, aksi ini bisa berupa pembelian atau mengisi sebuah form, bagian mengisi sebuah form ini adalah kekuatan utama dari bisnis CPA, yaitu kita tidak perlu menjual sesuatu barang tapi seseorang cukup mengisi sebuah form yang disediakan pengiklan (advertiser) dan setelah selesai kita akan mendapatkan sejumlah uang dari pengiklan, besar uang yang kita terima pun bervariasi mulai dari $0,50 – $100.

Bagian-bagian CPA

  • CPA Advertising Network : yaitu perusahaan-perusahaan yang berfungsi untuk menghubungkan anda (publisher) dengan pengiklan (Advertiser) atau bisa dikatakan sebagai perantara anda dengan pengiklan.
  • Publisher atau Affiliate : Semua orang yang tergabung dalam CPA advertising network www.bisnisonlinecpa.com Page 2 Memulai Bisnis Online CPA dan mempromosikan CPA offer dari pengiklan (Advertiser) di CPA network tersebut.
  • Advertiser : Semua pengiklan yang tergabung dalam CPA advertising network dan mendaftarkan CPA offers mereka di CPA network tersebut.

Cara menjalankan bisnis online CPA

Untuk memulai bisnis CPA sangatlah prespective, ada yang mengatakan bahwa hal tersebut tidak sulit, namun ada juga yang berkata hal tersebut sulit.

Menemukan CPA Network

Memulai bisnis CPA, langkah awal yang perlu anda lakukan adalah menemukan dan kemudian mendaftar ke CPA Network tertentu. Terdapat banyak pilihan CPA network yang dapat dipilih, beberapa diantaranya memiliki persyaratan yang cukup ketat dalam penerimaan publisher CPA.

Beberapa dari CPA Network yang cukup terkenal adalah CPA Alibaba, CPALead dan juga CPAgrip. Untuk CPA dalam negeri, CPA Network yang cuku terkenal adalah IndoCPA. Anda dapat mencoba mendaftar ke salah satu CPA Network yang anda pilih.

Membangun Website

Langkah memulai bisnis CPA selanjutnya adalah membangun website anda. Untuk poin yang satu ini merupakan persyaratan yang sebenarnya bergantung dengan CPA network yang anda ikuti. Beberapa CPA Network mewajibkan publisher yang mendaftar ke dalamnya untuk memiliki website sendiri.

Website tersebut nantinya akan dipergunakan sebagai LP(Landing Page) dari CPA link anda. Biasanya CPA Network yang mewajibkan kepemilikan website untuk publisher-nya adalah CPA Network bidang promosi movies. Namun, ada juga CPA Network yang tidak mewajibkan publishernya untuk memiliki website.

Mempromosikan link CPA

Poin terakhir yang perlu dilakukan untuk memulai bisnis CPA adalah mempromosikan link CPA anda. Untuk mendapatkan lead(action pada link CPA anda dari internet user) tentu anda perlu menyebarkan link anda.

Untuk caranya sendiri bergantung dengan anda, anda dapat menggunakan beberapa media sosial seperti facebook, pinterest, twitter, youtube dan lainnya. Bahkan anda juga dapat mempergunakan teknik email marketing.

Pencarian terkait:

www speed 200 net , www speed200 id