Kumpulan Ide Promosi Penjualan di hari Valentine

Kumpulan 10 Ide Promosi Penjualan di hari Valentine – Sebentar lagi kita akan memasuki hari Valentine atau hari kasih sayang. Bagi sebagian orang valentine memang dikenal sebagai sebuah moment atau hari kasih sayang namun disini juga bisa menjadi sebuah moment yang tepat untuk meningkatkan penjualan produk kalian. Jika kalian mampu melihat peluang ini, tentu saja kalian akan mampu meraup untung yang sangat besar, salah satu caranya yaitu dengan memanfaatkan trend saat ini dan perkembangan teknologi sekarang. Kalian harus pandai-pandai memanfaat setiap peluang klecil untuk meningkatkan penjualan produk kalian.

Kumpulan Ide Promosi Penjualan di hari Valentine

Kumpulan Ide Promosi Penjualan di hari Valentine

1. Email Customer’s

Tunjukkan ide promosi kepada customer agan-aganwati sebagai perwujudan pemberian hadiah di hari Valentine.
Agar mendapatkan hasil yang optimal, berikan perbedaan sebuah hadiah yang khusus untuk customer laki-laki dan customer permpuan.
Hal ini bisa membuat para customer agan-aganwati merasa tersentuh dan semakin berkesan.

2. Tingkatkan Trafik Dengan Update Blog

Ini saat yang moment yang tepat bagi agan-aganwati pelaku bisnis, apalagi yang saat ini berbisnis makanan ringan, coklat, bunga, pakaian, manilk-manik, dan mungkin juga berupa gantungan kunci.
Update terus secara berkala artikel-artikel yang berhubungan dengan hal-hal romantis.
Karena bulan ini bisa dipastikan sangat tinggi trafiknya untuk sebuah pencarian kata-kata romantis, atau tips-tips memberikan hadiah romantis.

3. Kategorikan Produk

Ini penting, sebuah tampilan website juga harus sesuai dengan promosi yang diiklankan.
Jadi, sesuaikan tampilan website agan-aganwati dengan promosi yang sedang dijalankan.
Minimal berikan kemudahan bagi para customer agan-aganwati untuk melihat kategori yang mereka inginkan sesuai dengan trend bulan ini.
Itu membuat penjualan akan meningkat.

4. Jaminan Terima Barang Sebelum 14 Februari

Ini sangat penting, karena agan-aganwati harus pastikan bahwa pembelian dan pengiriman harus sesuai dan bisa diterima tangan customer agan-aganwati pada tanggal yang diinginkan mereka.
Jadi mulai sekarang agan-aganwati sudah bisa segera mempromosikan ide-ide agan-aganwati mengenai Valentine sehingga nanti bisa sesuai target pengiriman barang yang dibeli customer agan-aganwati dan yang harus agan-aganwati manfaatkan adalah Valentine tahun ini jatuh pada hari Jum’at.
Jadi punya waktu panjang untuk bisa mempersiapkan promo agan-aganwati.

5. Berikan Penawaran Lain Disetiap Promo

Coba beri customer agan-aganwati sesuatu yang bisa menyentuh mereka.
Karena dengan agan-aganwati memberikan diskon dan menawarkan sebuah feedback yang bisa membuat customer agan-aganwati berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan, membuat mereka akan semakin loyal kepada agan-aganwati.

6. Logo Yang Berkesan

Tampilkanlah logo yang membuat customer agan-aganwati tertarik untuk membeli produk agan-aganwati.
Dan juga berikan/kirimi mereka gambar-gambar tentang sebuah kasih sayang agar bisa memberikan kesan lebih antara agan-aganwati dengan customer agan-aganwati.

7. Berikan Layanan Termudah

Satu hal yang menjadi prioritas, ketika customer agan-aganwati minta untuk dilayani mengenai pembelian.
Berikan layanan extra karena ini bisa membuat customer agan-aganwati menjadi nyaman dan merasa diperhatikan.

8. Gunakan Sosial Media

Selain tips-tips diatas, sosial media juga sangat berpengaruh dalam pemasaran produk-produk yang agan-aganwati promosikan.
Pastikan selalu aktif disetiap sosial media yang ada, agar semakin cepat pemasaran produk agan-aganwati dan semakin cepat dikenal juga oleh target pasar agan-aganwati.

9. Buat Pilihan Hadiah

Ketika seorang customer merasa tidak puas akan layanan yang diberikan, pada moment ini bisa agan-aganwati manfaatkan dengan memberikan hadiah kepada customer sesuai pilihan mereka.
Pastinya harus agan-aganwati sesuaikan/batasi pilihan-pilihan yang diberikan.
Dengan begitu kepercayaan customer agan-aganwati akan kembali pada jalur yang benar.

10. Gunakan Promosi Dengan Memberikan Kartu Khusus

Pemberian promo diskon pada hari Valentine harus benar-benar bisa agan-aganwati manfaatkan untuk bisa menarik customer untuk membeli.
Sebagai senjata agar para pembeli tidak ketinggal moment ini agan-aganwati bisa memberikan kartu khusus kepada customer yang ketika di hari-H tidak bisa melakukan pembayaran atau order sesuai dengan yang mereka inginkan.
Sehingga dilain waktu mereka masih bisa membeli dengan kartu khusus tersebut.