Bisnis Pin Konveksi Penipuan Atau Tidak

Penjelasan Tentang Bisnis Pin Konveksi Penipuan Atau Tidak – Bisnis pin konveksi atau yang sering disebut dengan database supplier ialah salah satu jenis bisnis yang sedang populer di Januari tahun 2016 ini, apa itu bisnis database dan konveksi? (silahkan klik baca lebih lanjut) bukan hanya karena membuat orang penasaran, tapi bisnis ini juga menawarkan keuntungan yang terbilang sangat besar. Pin Konveksi trending topik per Januari 2016. Apakah Kamu sudah mengetahui lebih lanjut tentang Pin Konveksi? Pin konveksi itu kumpulan pin-pin pabrik konveksi / 1st hand (tangan pertama) yang di kumpulkan jadi 1 dengan barang yg dijual seperti : baju, tas, sepatu, boneka, matras, gamis, jilbab, celana, wedges, jeans & masih banyak yg lain.

Bisnis Pin Konveksi Penipuan Atau Tidak

Bisnis Pin Konveksi Penipuan Atau Tidak

Menjadi trending topik karena apa? Tidak sedikit dari orang – orang yang bergabung dalam Tim Pin Konveksi ini mendadak kaya. Kenapa Tidak? Dia hanya membeli 1 kali produk dan dapat dijual kembali, berkali kali. Misalnya si A membeli produk digital (paket Pin Konveksi) dengan modal awal 1 juta, Si A dapat menjual 1 kali dalam sehari, artinya seminggu dia mendapatkan penghasilan 7 Juta Rupiah.

Analisa Tentang Bisnis Pin Konveksi atau Database Supplier

Secara singkat maksud dari bisnis database supplier adalah jual-beli informasi tentang data pabrik, konveksi, atau supplier tangan pertama yang dibutuhkan oleh banyak penjual terutama yang bermain di media online. Media yang dipakai untuk melakukan bisnis ini adalah BBM, Sosmed, dan website yang dipakai sebagai media promosi.

Banyak penawawan menggiurkan yang diberikan oleh bisnis ini, salah satu informasi yang Kita dapatkan menyebutkan bahwa harga pin konveksi berkisar antara 300-500 ribu, dan bisa dijual kembali dengan keuntungan yang cukup besar. Kalau dipikir-pikir, kenapa harganya mahal? Mereka menyebutkan bahwa database konveksi di dalamnya sangat penting, tentu kalian ingin dong mendapat barang yang murah langsung dari pabriknya.

Target utama dari bisnis database supplier ini adalah para penjual online, dropshipper, dan reseller yang membutuhkan informasi tentang kontak dan kontrak dari perusahaan produksi. Misalnya saja pabrik benang, ketika kita ingin mendapatkan kontak dan bekerja sama dengannya tentu akan ribet dengan berbagai syarat yang diberikan, dengan adanya pin konveksi maka akan memudahkan kita dalam bekerja sama.

Apakah Kalian berminat dengan bisnis yang satu ini? Tunggu dulu! Setelah kita membaca informasi lainnya, ada yang menyebutkan bahwa bisnis ini adalah bisnis penipuan yang di dalamnya terdapat berbagai kebohongan dan kecurangan. Misalnya saja, data yang tidak valid, kekurangan data yang disebutkan di awal, dan kontak yang tidak benar. Apakah benar begitu adanya? Entahlah Kita tidak bisa menjawab kebenaran ini.

Benar tidaknya bisnis ini, kita rasa ini adalah bisnis yang cukup kreatif dan perlu dipelajari. Karena dari pengalaman kita, data konveksi yang terkumpul bisa bernilai ratusan juta harganya (pengakuan dari salah satu sumber) yang bisniswirausaha.net wawancarai. Bisnis jasa memang terbilang menggiurkan, kalau kalian punya data para produsen, kalian bisa mengumpulkannya dan mencoba menawarkannya kepada orang lain, siapa tahu laku, yang penting ingatlah untuk mencari rejeki yang halal.

Bukan Penipuan, Melainkan Kegagalan Dalam Berbisnis Pin Konveksi Dan Database

Berikut 10 hal yang dapat membuat anda gagal saat terjun ke dalam bisnis online:

Salah dalam Perencanaan
Tidak peduli apa jenis bisnis yang kalian jalankan, kalian jelas membutuhkan rencana bisnis dengan tujuan yang jelas. Buatlah peta rencana jangka pendek dan jangka panjang? Tak lupa rumuskan langkah-langkah praktis untuk merealisasikan rencana tersebut.

Keliru Pelaksanaan Program kerja
Jika kalian sudah memiliki rencana bisnis serta langkah praktis program kerja, maka pastikan kalian untuk mengikutinya? Rencana tidak akan berarti apa-apa jika kalian tidak mengikutinya. Monitor secara berkala dan lakukan revisi jika perlu.

Target Awal yang Terlalu Besar
Hal ini menjadi salah satu penyebab yang jarang disadari. Kebanyakan orang, ketika akan memulai bisnis cenderung langsung menentukan target awal yang terlalu besar tanpa perhitungan. Padahal parameter internal dan eksternal belum dipetakan dengan baik, tapi sudah berani memasang target terlalu tinggi.

Minimnya Pengetahuan
Kalian wajib dan harus punya pengetahuan pada apa yang akan kalian kerjakan. Tidak harus menguasai semua, tapi kalian wajib untuk mengetahui bidang yang sedang kalian kerjakan. Hal ini bisa diperoleh dengan mencari course terkait ataupun mencari mentor yang bersedia membantu kalian. Bukan yang justru akan menipu dan memanfaatkan kalian.

Tidak Berinvestasi dalam Bisnis
Adalah sebuah fakta bahwa di dunia ini, segala sesuatu yang mempunyai value lebih tentu akan mempunyai harga. Namun bukan berarti bahwa segala sesuatu yang gratis itu tidak baik. Hanya saja sangat sering saya dapati bahwa tools dan atau aplikasi terbaik hanya dapat diperoleh dengan sejumlah dana. Sehingga, tugas kalian adalah menginvestasikan dana pada tools dan atau aplikasi yang tepat.

Bersikap Terlalu Pasif atau Terlalu Aktif
Ketika bisnis sudah berjalan, maka langkah selanjutnya Ialah mempromosikan produk. Meskipun kalian mempunyai produk terbaik di dunia, tanpa promosi yang baik, maka tidak akan ada satu orang pun yang akan tahu tentang produk tersebut. Apalagi mengkonversinya menjadi transaksi jual beli.
Begitu pula jika terlalu aktif, maka akan membuat tidak nyaman para calon pelanggan potensial kalian. Alih-alih menjadi simpatik, spamming hanya akan merusak citra brand dan nama baik kalian. Lakukan promosi secara elegan.

Kurangnya Kesabaran
kalian tidak akan membuat ratusan juga pada bulan ketika kalian baru mulai pertama melangkah. Dibutuhkan waktu dan ujicoba untuk membangun bisnis serta meningkatkan konversi kalian. Pada awalnya, kalian mungkin akan benar-benar menghabiskan sekian banyak modal. Dan ini adalah masa di mana banyak pada pebisnis yang menyerah tanpa memberikan waktu bagi bisnis mereka untuk tumbuh.

Salah dalam Memilih Niche
Ketepatan dalam memilih niche dan pasar spesifik adalah keharusan. Cari niche yang tepat serta pelajari channel pemasarannya. Jangan sampai kalian menciptakan produk baru kemudian mencari pasarnya atau mempelajari cara memasarkannya. Sehingga sudah bisa dikalkulasikan potensi revenue pada bulan pertama.

Monoton dan Tidak Ada Keunikan
Salah satu kesalahan yang cukup banyak terjadi adalah tidak adanya diferensiasi produk. Terlebih bagi kalian yang bermain di pasar yang padat pesaing. Amati pesaing, cari celah untuk inovasi, dan jual value pembeda itu. Keluarlah dari kerumunan agar mendapatkan perhatian.

Kurangnya Komitmen
Untuk menjadi sukses, kalian harus berkomitmen untuk sukses. Di balik setiap kisah sukses orang lain, pasti ada ribuan jam kerja yang mereka korbankan serta dedikasi tinggi yang mereka keluarkan.

1. Tidak memperlakukan bisnis internet marketing sebagai bisnis sesungguhnya. Karena terlalu mudah untuk dimulai, investasi yang kecil sehingga banyak orang yang tidak memperlakukan bisnis internet marketing seperti mereka memperlakukan bisnis tradisional yang membutuhkan investasi yang besar.

2. Tidak memiliki fokus dan goal yang jelas. Hanya tergiur dengan gaya hidup para pebisnis internet marketing yang sudah sukses, sehingga berharap hanya melalui beberapa klik saja sudah sudah menghasilkan uang.

3. Tidak bersedia untuk membayar dengan waktu, uang dan tenaga. Ketahuilah bahwa semua bisnis baik tradisional atau internet marketing selalu membutuhkan perjuangan dan pengorbanan. Harus ada harga yang dibayar. Keberhasilan tidah datang begitu saja tanpa kesiapan kalian untuk berkorban dengan waktu, uang dan tenaga.

4. Tidak memiliki pola piker yang tepat. Kesuksesan akan tercapai melalui proses dan didalam perjalan tersesbut , bisa saja banyak hambatan, kesalahan dan kegagalan. Ingat bahwa kesuksesan akan dicapai jika kalian maju terus dan memperbaiki diri terus menerus sampai mencapai tujuan akhir.

5. Tidak belajar dari guru yang tepat. Dunia internet sangat luas dan jika mau dipelajari semua itu tidak akan ada habisnya. Oleh karena itu kita harus belajar dari guru yang tepat sehingga arah perjalanan kita tidak salah.

6. Tidak bergabung dalam komunitas yang saling memberikan dukungan. Dalam proses belajar komunitas juga sangat penting. Segeralah bergabung dengan komunitas yang memiliki arah dan tujuan yang sama sehingga kita bisa saling mendukung dan saling berbagi.

7. Tidak sabar dan kurang tekun. kalian tidak mungkin gagal jika kalian tidak pernah menyerah. Yakinlaah bahwa semua bisnis membutuhkan kesabaran dan ketekunan untuk mencapai titik keberhasilan. Lihatlah semua pebisnis yang sukses mereka semua adalah orang-orang yang tidak pernah menyerah ketika menghadapi masalah.

Intinya adalah Jika anda mengatakan Bisnis Pin Konveksi adalah Penipuan, itu SALAH BESAR. Karena disini adalah jual PRODUK, yaitu Kumpulan Paket PIN. Disamping PIN juga kalian dapatkan data seperti nomor HP, Kontak Line, Instagram, Nomor HP, dll. Dimana jika ada salah satu kontak yang tidak bisa dihubungi masih ada alternatif laIn untuk menghubungi pihak – pihak produksi.

Maka dari awal kami sampaikan, resiko terburuk adalah GAGAL, tapi kegagalan itu bukan terletak pada Bisnisnya, tapi bagaimana kalian menjalankannya. Semoga artikel ini bermanfaat buat kalian yang sedang mencari tahu apakah ada unsur penipuan dalam bisnis konveksi dan database? jangan lupa dishare artikel ini gan-sist. Indahnya berbagi. 😉

Pencarian terkait:

kumpulan pin konveksi 2017 , download database supplier gratis , database konveksi gratis , cara promosi pin konveksi , daftar pin konveksi 2017 , daftar pin konveksi , kumpulan pin konveksi , aplikasi pin konveksi , file database gratis , bisnis database penipuan atau tidak , pin konveksi terbaru 2017 , bisnis pin konveksi penipuan atau tidak , kata kata promosi database , contoh kata promosi pin konveksi , pin ko , database supplier gratis 2017 , pin konveksi medan , cara mendapatkan database konveksi , pin konveksi 2017 bandung , pin kon , https//bisniswirausaha net/ide/download-pin-konveksi-2017 , kata2 promosi bisnis database , cara kerja data base konveksi , cara bekerjasama dengan pin konveksi , kata kata promo database , kata-kata promosi bisnis konveksi