Analisa modal usaha dan keuntungan depot air minum isi ulang

Analisa modal usaha dan keuntungan depot air minum isi ulang – Peluang usaha air mineral isi ulang saat ini menjadi bisnis paling populer diminati oleh pelaku wirausaha karena bisnis ini sangat menjanjikan. Dan tak dapat dipungkiri jika air adalah kebutuhan wajib setiap manusia. Akan jadi masalah jika ketersediaan air mulai berkurang. Terlebih bagi anda yang hidup di daerah permukiman yang cukup padat penduduknya.

Semakin berjamurannya depot air minum isi ulang menjadi bukti bahwa mereka selalu dibutuhkan oleh masyarakat. Dan bukanlah hal terlambat untuk memulai bisnis depot air minum isi ulang ini karena kembali pada sifat kebutuhan masyarakat terhadap air. Dengan sedikit inovasi dan menawarkan kualitas yang lebih baik bukan tidak mungkin anda yang berada pada posisi pemula mengalahkan pengusaha depot air minum yang telah ada sebelumnya.

Analisa modal usaha dan keuntungan depot air minum isi ulang

Analisa modal usaha dan keuntungan depot air minum isi ulang

Namun, jika anda ingin membuka usaha depot air minum isi ulang tidak bisa seenaknya. anda mesti mengikuti pelatihan usaha air minum isi ulang yang diadakan oleh perusahaan air minum besar. Seperti Aqua, fujiro dll. Di dalam pelatihan tersebut akan diajarkan cara membuat instalasi air minum isi ulang, cara pemasaran dan lain-lain.

Cara memulai usaha depot air minum mineral isi ulang

Perkiraan modal usaha depot isi ulang air mineral

Lalu berapa modal usaha air minung isi ulang ini? Usaha air minum isi ulang ini bisa kita wujudkan dngan berbagai macam bentuk tergantung dengan besar modal yang kita miliki. Kita bisa mengirit biaya pengeluaran jika kita bisa menjalankan usaha air minum ini sendiri.

  • Paket Usaha Ekonomis Air Minum Isi Ulang = Rp. 21.000.000
  • Sewa Tempat (tergantung lokasi) = Rp. 10.000.000
  • Gaji Pegawai (30ribu per hari) = Rp. 900.000
  • Biaya lain-lain = Rp. 1000.000
  • Total = Rp. 33.000.000

Keuntungan usaha depot air isi ulang

Modal kecil

Untuk menjalankan usaha ini tidak memerlukan dana yang besar seperti mendirikan usaha bengkel, usaha restoran dan lainnya. Karena hanya membutuhkan beberapa alat saja, alat pengisi air mineral, galon, dan alat pembersih. Dengan bermodal alat-alat-alat tersebut dengan dibarengi keteguhan yang kuat, maka anda bisa menjalankan bisnis air isi ulang ini. Anda tidak perlu memikirkan hutang ke bank atau apa lah, anda cukup memanfaatkan uang tabungan anda.

Untung besar

Bisnis ini merupakan pilihan tepat untuk anda yang ingin mendapatkan utnung besar. Karena konsumen membutuhkan sesuatu yang praktis dan mudah, selain itu zaman modern ini waktu luang dari beberapa orang sedikit, mereka lebih sering menghabiskan waktu untuk mencari uang. Bisa kita bayangkan selama 3x seharii orang akan mengisi galonnya, maka keuntungan akan kita raih semaksimal mungkin.

Simple dan praktis

Air isi ulang merupakan pilihan bagi orang yang praktis dan simple. Selain mudah dalam melakukan bisnis ini bagi pebisnis, air isi ulang juga praktis bagi konsumen. Jadi air isi ulang ini merupakan hal yang simple dan praktis bagi hidup kita.

Tidak membutuh tempat yang luas

Bisnis air isi ulang ini merupakan usaha yang tidak buutuh ruang atau tempat yang luas, anda hanya cukup dengan memanfaatkan teras rumah anda untuk dijadikan depot sederhana. Anda tidak usah bingung mencai tempat atau membangun suatu ruang baru di rumah atau di tempat lain.

Mudah mendapatkan pasokan

Selama air masih ada pasokan air untuk isi ulang akan terjamin. Jadi bisnis ini mudah dilakukan karena pasokan tidak akan pernah habis.

Mudah mencari pelanggan

Dalam bisnis ini tidak usah bingung mencari pelanggang, tetangga atau teman sekitar anda akan menghampiri depot anda untuk mengisi ulang galonnya. Karena air merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi, selain murah air isi ulang juga praktis.

Pencarian terkait:

ternak di lahan sempit