5 Peluang Usaha Franchise Jajanan Menjanjikan

Ide Bisnis Franchise Jajanan – Semakin hari peluang bisnis usaha franchise sangat menjanjikan untuk ditekuni. Salah satu jenis franchise yang laris manis yaitu franchise jajanan. Hal ini tentu karena jajanan menjangkau semua kalangan, mulai dari anak – anak, orang dewasa, laki – laki maupun perempuan semua suka jajanan. Anda bisa memilih peluang usaha francise jajanan sesuai dengan keinginan anda, namun berikut ini kami akan memberikan referensi beberapa peluang usaha francise jajanan yang menjanjikan.

5 Peluang Usaha Franchise Jajanan Menjanjikan

5 Peluang Usaha Franchise Jajanan Menjanjikan

Daftar Peluang Usaha Waralaba Jajanan

1. Kebab Turki
Anda bisa mulai menjalankan usaha franchise yang satu ini dengan berinvestasi sebesar Rp 3.950.000,00 untuk paket lengkapnya atau Rp 3.150.000 ,00 yang tanpa meja.

2. Es Cappucino Cincau
Untuk menjalankan franchise es cappucino cincau ini anda bisa berinvestasi untuk paket lengkapnya sekitar Rp 3.650.000,00 dan jika tanpa meja Rp 2.850.000,00

3. Sosis Bakar dan Bakso Bakar
Paket lengkap untuk franchise ini kira – kira Rp 3.150.000,00 dan yang tanpa meja Rp 2.350.000,00 saja.

4. Es Krim
Untuk franchise es krim dengan paket menggunakan freezer anda harus berinvestasi sebesar Rp 6.000.000,00 yang nantinya anda bisa mendapatkan mesin freezer dengan kapasitas 100 liter dan semua peralatan yang dibutuhkan serta bahan baku. Dan paket yang tanpa menggunakan freezer maka anda bisa berinvestasi sebesar Rp 4.000.000,00 dengan mendapatkan meja atau booth display aluminium 1 dan juga semua peralatan serta bahan baku yang diperlukan.

5. Jasuke (Jagung Susu Keju)
Untuk bisa franchise jasuke ini anda bisa berinvestasi paket lengkap sebesar Rp 2.850.000,00 atau jika ingin yang tanpa meja maka cukup Rp 2.050.000,00 saja.

Berikut ini tips cara bijak ketika memilih franchise, diantaranya yaitu sebagai berikut :

  1. Pastikan kredibilitas franchise yang anda pilih sudah terpercaya. Anda sebaiknya menjalankan franchise yang sudah berjalan selama 5 tahunan.anda bisa mencari tahu mengenai franchise tersebut dari internet atau menanyakan pada orang – orang yang lebih dulu menjalankan franchise tersebut.
  2. Pilihlah merk franchise yang sudah terpercaya dan terbukti dikenal luas oleh masyarakat. Anda bisa memilih jenis waralaba yang murah namun selalu perhatikan dan sesuaikan dengan target pasarnya. Hal tersebut supaya modal atau investasi yang sudah anda keluarkan tidak terbuang sia – sia karena franchise yang anda jalankan tidak dibutuhkan oleh masyarakat.
  3. Selain mengenai kredibilitas dan merk yang terpercaya, anda juga harus memperhatikan segmen pasar. Hal ini berhubungan dengan jenis produk anda yang harus sesuai dengan target pasar dan juga mengenai tempat dimana anda harus menjalankan usaha ini. Tempat yang strategis dan sesuai dengan lokasi target pasar maka akan membantu anda dalam menjalankan bisnis nantinya.

Itulah ulasan mengenai “5 Peluang Usaha Franchise Jajanan Menjanjikan”. Semoga ulasan kami bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.